Cara Download Video di Ubuntu

Beberapa bulan yang lalu ketika saya masih baru di perlinuxan saya bingung sob ketika mau download video di youtube. Kan kalo di windows saya bisa pake IdMan terus tinggal download gitu, nah kalo di ubntu saya bingung, akhirnya setelah muter-muter saya menemukan tools yang cukup bagus dan saya simpulkan bahwa browser adalah sahabat linux, ya saya download menggunakan browser saja, caranya begini (mengggunakan firefox)

1. Download add Ons Flash Video Downloader ini menggunakan firefox sob, lalu restart.

2. Jalankan firefox lalu buka halaman video yang anak kita download.

3. Lihat flash video downloader aktif, lalu klik > download

Cara Download Video di Ubuntu


4. Bisa lah :D

Oke sob, selamat mendownload video yah, jangan video yang iya iya nih :D
Previous
Next Post »

ConversionConversion

Thanks for your comment