LibreOffice 4 Telah Rilis

LibreOffice 4 sekarang telah rilis sob, saya lihat disitus resminya disin http://www.libreoffice.org/ dan keliatanya banyak yang dibenahi sob bug-bug dan fitur juga ditingkatkan kayaknya, apalagi ini adalah salah satu aplikasi office resmi untuk ubuntu. fitur-fitur yang baru adalah :

LibreOffice 4 Telah Rilis

  • Berkolaborasi dengan orang lain. LibreOffice sekarang terintegrasi dengan Sistem Manajemen Konten dan penyimpanan dokumen online melalui standar CMIS.
  • Tema office suite Anda seperti yang Anda suka! Memanfaatkan personas untuk membuat LibreOffice Anda bahkan lebih pribadi! Detail.
  • Apakah Anda master keynote? Sekarang ada Impress Remote Control App untuk Android - pengendali LibreOffice tersedia hanya melalui Distribusi Linux membangun (dengan Windows, MacOS X, dan Linux mendukung Generik segera hadir).
  • Berkontribusi bahkan lebih mudah dari sebelumnya! https://gerrit.libreoffice.org/ digunakan untuk kami review kode dan kontribusi mudah - dekat dengan 1500 perubahan kode terakhir dan bergabung dengan itu!
  • Pernah meningkatkan interoperabilitas. Anda sekarang dapat melampirkan komentar untuk mendokumentasikan rentang teks. Lihat di sini.
  • VISIO dan dokumen Penerbit? Kami telah membahas ini! Klik di sini untuk lebih banyak contoh.
Itu sob fitur-fitur barunya, saya copas aja dari situs aslinya hehehe. untuk menginstallnya sobat bisa masuk kesini Cara Install LibreOffice 4

Previous
Next Post »

ConversionConversion

Thanks for your comment